Wednesday, September 27, 2017

Ingin Punya Kaki Kaya Model? Lakukan "4 Gerakan Sederhana Ini" Setiap Malam Sebelum Tidur, Dalam 15 Hari Dijamin Kakimu akan Menjadi Ramping dan Jenjang!

Siapa yang tidak ingin kaki jenjang dan ramping? Kabar baiknya adalah Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit setiap malam sebelum tidur untuk mendapatkan kaki idaman setiap wanita ini. Berikut adalah beberapa gerakan sederhana untuk mendapatkan kaki ramping. Penasaran? Yuk, langsung kita lihat:
Gerakan pertama:
Atur agar jarak kaki selebar bahu. Kuatkan punggung kamu. Arahkan kaki kiri ke sudut jam 10 dan kaki kanan ke sudut jam 2, tidak lurus. Tekuk lutut dan turunkan badan seolah duduk di kursi. Ingat untuk selalu menegakkan punggung ketika melakukan posisi ini. Ketika menurunkan badan, dorong pinggul ke belakang. Turunlah sebisa kamu dan naikkan badan perlahan-lahan. Ketika turun, lutut kamu tidak boleh melebihi ujung kaki. Ulangi gerakan ini 2 set (1 set 20 kali).
Gerakan kedua:
Berdirilah tegak dengan posisi kaki selebar bahu. Langkahkan kaki kanan dengan lebar ke depan. Turunkan tubuh agar lutut kanan berada dalam sudut 90 derajat. Perhatikan agar lutut kaki kiri tidak mengenai lantai. Lakukan gerakan dengan kaki kiri. Ketika turun, lutut kamu tidak boleh melebihi ujung kaki. Ulangi selama gerakan ini untuk 2 set (1 set 20 kali).
Gerakan ketiga:
Atur agar jarak kaki selebar bahu. Pegang kepala dengan kedua tanganmu. Jaga badanmu agar punggung tetap lurus. Kencangkan bagian perut kemudian jongkok. Bangun dan angkat kaki kananmu sambil melihat ke kanan. Lakukan gerakan ini kepada kaki kiri dengan cara yang sama. Ulangi gerakan ini untuk 2 set (1 set 20 kali).
Gerakan keempat:
Untuk melakukan gerakan ini, berbaring terlentang terlebih dahulu. Tekuk kaki dengan telapak tetap pada lantai, lalu angkat badan ke atas setinggi-tingginya. Ulangi gerakan ini untuk 2 set (1 set 20 kali).
Hanya dengan 4 gerakan sederhana ini, tidak hanya kamu bisa membuang lemak pada kakimu, juga bisa membentuk bokong agar terlihat lebih kencang. Tentu saja, jika kamu ingin mempunyai tubuh yang indah, kamu juga harus rutin. Sesibuk apapun, luangkan untuk melakukan olahraga sederhana ini yah! SHARE artikel ini kepada teman-temanmu!
Sumber: Coco

http://www.cerpen.co.id/post_145017.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management