Thursday, September 28, 2017

Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat? Tes Ini Mampu Mengetahui Berapa Banyak Orang Yang Mengingatmu. Super Akurat!

Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk meninggalkan kenangan yang abadi di kehidupan orang lain? Pertemuan sesekali sudah cukup? Atau setengah tahun? Atau malah sepuluh tahun? Shakespeare berkata bahwa ia menulis untuk segala usia.
Penulis selalu berharap tulisan mereka dapat menyampaikan kenangan mereka kepada orang lain. Tapi, buku itu kemungkinan hilang, tulisan terhapus, dan ceritanya berubah. Dan karena perubahan inilah, bagaimana kamu bisa yakin kalau ada orang yang pasti bisa mengingat dirinya sendiri?
Apa yang kamu pertama kali lihat dari gambar diatas ini?
A. bingkai
B. bunga
C. pasangan yang berciuman
D. sepatu hak tinggi dan stocking
E. kertas yang melengkung
Sudah?
Lihat jawabannya:
A. banyak yang mengingatmu
Terus terang, sulit untuk tidak mengingat kamu. Kepribadianmu, percakapanmu seolah-olah seperti memiliki kekuatan magnetis yang kuat dan tak terlihat bisa menarik orang. Daya tarik kamu sangat kuat seperti nyala api yang selalu kamu hindari tapi tidak sengaja telah menghangatkan hati orang lain juga. Dan jangan biarkan kesedihanmu, berdampak terhadap orang di sekitarmu. Karena semua orang menyukaimu dan mereka membutuhkanmu.
B. kamu membuat orang tidak bisa melupakan orang
Keberadaanmu selalu dimana-mana karena kamu seperti angin yang berhembus dari orang-orang di sekitarmu. Terkadang penampilanmu seperti angin yang mendesak bisa membuat orang-orang kecewa. Tapi, terkadang penampilanmu juga membuat orang pusing seperti angin musim semi yang membawa kehangatan. Tentu saja, akan ada orang yang mengaku mengingatmu tapi mungkin kamu lupa. Ini membutuhkan waktu yang lama juga.
C. saat sudah mengingatmu, tidak akan mudah untuk melupakanmu
Goethe berkata, saya berjalan di dunia ini yang saya ingat hanyalah barang bawaan saya. Kamu adalah orang yang paling banyak meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi orang lain. Kamu seperti bintang di langit, terlihat tapi tidak bersinar, sampai sudah terbiasa melihatnya. Kalau malam ini tidak ada senyum ceria darimu, ada beberapa orang akan merasa tidak bersemangat untuk menjalani hari esok. Ibarat jika kamu menghilang dari sisi mereka yang mengingatmu, maka mereka akan pergi ke atas puncak di posisi yang sama menggambar bintangmu dan menulis cerita tentang dirimu.
D. ada dua tipe orang yang mengingatmu
Tipe pertama adalah yang mencintaimu, dan yang tipe kedua adalah yang membencimu. Banyaknya mereka sama banyak yaitu banyak sekali. Kamu adalah seseorang yang kontroversial, sulit membuat orang puas terhadapmu, tapi kamu tidak bisa menghindar untuk menjadi pemimpin. Kalau ada yang bilang seseorang bisa menjadi selebritis karena ambisinya, bisa dibilang kamu adalah orang beruntung yang terpilih secara natural. Jika kebijaksanaan seseorang telah memiliki arah yang jelas, maka, yang di atas akan mengeluarkan mereka dari cangkangnya untuk menjadi arahan bagi dunia. Semoga yang mencintaimu bertambah banyak!
E. yang mengingatmu tidak banyak
Kamu seperti awan di langit yang hanyut. Walaupun beribu-ribu jenis awan dilangit, tapi yang melihatnya hanya sedikit. Kepribadianmu seperti awan, selalu bergerak tidak menentu, sulit untuk dijabarkan. Karena kamu memberikan kesan yang samar terhadap orang, sulit untuk didefinisikan, jadi kebanyakan orang memilih untuk melupakannya. Mungkin dengan melupakan bisa membuat pikiran orang menjadi lebih jernih. Lalu, jika orang yang mengingatmu tidak banyak bukan berarti kamu itu tidak penting. Yang penting adalah yang mengingatmu itu peduli padamu.
Sumber: fafa

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management