Wednesday, September 27, 2017

Tes Super Akurat! Jari Mana yang Sesuai Dengan "Jari Telunjukmu"? Hasilnya Bakal Menguak "Keberuntunganmu" di Dunia Ini!

Bentuk jari tangan maupun garis pada telapak tangan, karakter dan keberuntunganmu bisa ditebak. Hal ini adalah metode tradisional yang biasa digunakan.
Kita semua tahu bahwa setiap orang tidak mungkin memiliki bentuk tangan yang sama, pasti paling tidak ada sedikit perbedaan, tidak peduli itu ukuran, warna, garis, dan ketebalan. Karena adanya perbedaan itu, keberuntungan setiap orang pun berbeda-beda. Nah, yuk coba ikuti tes yang super akurat ini!
A
B
C
D
Apakah sudah selesai memilih?
Yuk sekarang kita lihat hasilnya!
A. Setengah Beruntung
Meski kamu tidak memiliki ambisi yang besar, damai, dan sabar, tapi keberuntungan ada di pihakmu.
Selalu ada berkat yang tidak diduga-duga dan tiba-tiba; Yang sebenarnya hal ini adalah karena bantuan teman yang ada di sisimu, sehingga kamu mendapatkan keberuntungan yang besar.
Kamu memiliki karakter yang easy-going dan santai dalam menjalani hidup. Tidak ada perubahan signifikan yang terjadi dalam hidupmu, hanya ada sedikit kejutan yang muncul.
B. Beruntung
Kamu memiliki kesabaran dan wawasan, dan karena hal itulah, sering muncul ide cemerlang yang membuatmu sukses dan melebihi orang lain. Kamu juga jarang mengalami kegagalan.
Dengan karaktermu yang tekun dan wawasan yang luas, sering membawa keberuntungan kepadamu. Kekayaan sendiri, sebenarnya adalah hal yang mudah kamu dapatkan.
C. Butuh kreatif
Kamu adalah orang yang cerdas, sensitif, detail dan berbakat. Karena hal itulah, kamu bisa menciptakan kekreativitasan dan memiliki performa yang baik, sehingga seringkali orang merasa takjub.
Kecerdasanmu itu sering membawa keberuntungan yang tidak terduga, dan kekayaan bukan hal yang sulit untuk kamu dapatkan. Selan itu, kamu bisa mempergunakan kekayaan yang kamu miliki untuk menciptakan hal-hal yang kreatif.
D. Butuh usaha lebih
Orang dengan jari seperti ini, tahu bahwa hidup itu tidak mudah dan membuatnya harus memulai hidupnya dari nol.
Karena lingkungan hidupmu, sejak kecil kamu sudah bisa mengerti bagaimana menghadapi kejadian yang tidak diinginkan.
Tidak peduli bagaimana, jika kamu mau berusaha dan berjuang, kamu juga bisa memiliki karir dan keberuntungan yang baik.
Jika suka dengan artikel ini, yuk share ke teman-temanmu!
Sumber: how

http://www.cerpen.co.id/post_145015.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management