Thursday, September 28, 2017

​Wow! Penelitian Terbaru Menunjukkan "Sederet Manfaat Dahsyat" Minyak Kelapa, Tak Disangka "Efeknya Sangat Bombastis"!!

Kanker usus adalah satu satu jenis kanker yang paling umum menyerang manusia. Di Amerika, setiap tahunnya ada sekitar 95.000 kasus kanker usus besar dan 40.000 kasus kanker rektum. Tingkat kematian kanker ini sekitar 50%. Pengobatan seperti operasi, kemoterapi, dll. belum tentu berhasil.
Baru-baru ini, penelitian dari Universitas Adelaide bagian penelitian kanker menunjukkan hasil laporan bahwa minyak kelapa mengandung asam laurat yang memiliki sifat anti kanker. Hanya dalam dua hari, asam laurat berhasil membasmi 90% sel kanker. Percobaan ini dilakukan dalam cawan petri tertutup, namun tidak dilakukan percobaan in-vivo.
Namun sejauh ini, karena kurangnya sponsor penelitian farmasi, penelitian ini tidak bisa dipelajari lebih lanjut untuk mengetahui apa efek positif minyak kelapa untuk pengobatan kanker. Perusahaan farmasi memiliki sedikit minat dalam penelitian ini karena bertentangan dengan sebagian besar kepentingan farmasi.
Namun, banyak penelitian lain yang menunjukkan bahwa minyak kelapa memiliki efek positif terhadap kesehatan. Asam laurat dalam minyak kelapa sebenarnya adalah salah satu komponen ASI, hal ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
The American Nutrition Society juga mengatakan bahwa minyak kelapa melindungi dapat tubuh dari penyakit. 
Minyak kelapa terbukti sangat efektif untuk osteoporosis, penyakit virus seperti hepatitis C, herpes, infeksi kandung empedu, penyakit Alzheimer, penyakit kronis dan kanker. Selain itu, minyak kelapa juga membantu mengurangi efek samping kemoterapi.
Jadi sebenarnya, minyak kelapa adalah senjata yang menguntungkan melawan berbagai jenis penyakit. Bahkan di industri kosmetik juga biasa digunakan untuk memperbaiki kulit yang rusak. 
Selain itu, banyak wanita yang sudah mencoba dan membuktikan sendiri khasiatnya! Setelah dipakai, bukan hanya kulit jadi bagus, tapi rambut juga jadi halus dan berkilau!
Wah, ternyata banyak sekali manfaat minyak kelapa bagi kesehatan dan kecantikan! Memang harganya tergolong mahal, tapi karena itulah ia lebih bekualitas dan sehat untuk dikonsumsi! Semoga menambah pengetahuan!
Sumber: Hefty

http://www.cerpen.co.id/post_145030.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management