Wednesday, September 27, 2017

Loh Kok?! Pria Ini "Koma" Selama 3 Tahun, Tapi Tiba-tiba Sang Istri Hamil! Setelah Tahu "Kenyaatan Sebenarnya", Semua Orang Malah Memujinya!

Baru-baru ini ada suatu hal yang menghebohkan dunia, yaitu seorang istri cantik yang hamil, dengan suami yang adalah pasien vegetatif selama 3 tahun karena kecelakaan. Pasien vegetatif adalah kelainan kesadaran di mana pasien mengalami kerusakan otak serius yang tidak menunjukkan reaksi kognitif terhadap rangsangan yang ada di sekitarnya.
Jadi bagaimana hal itu bisa terjadi?
Pria ini mengalami kecelakaan tiga tahun lalu, sehingga membuatnya menjadi pasien vegetatif. Istrinya yang cantik tidak menyerah dan dengan sabar menjaganya. Bahkan menjaga kedua mertuanya. Karena kebaikan hati si istri, tetangga-tetangganya pun memujinya.
Tapi, baru-baru ini sang istri hamil, membuat para tetangga heran, dan sang istri pun berkata:
"Anak dalam kandungan saya adalah anak suami saya dan saya tidak selingkuh."
Tetap saja tidak ada yang percaya kepadanya, hanya kedua mertuanya yang percaya dan yakin bahwa itu benar-benar adalah cucu mereka.
Para tetangga dan orang-orang yang ada di sekitarnya tidak percaya, hingga akhirnya dilakukan tes apakah anak dalam kandungan benar-benar anak suaminya. Dan ternyata, hasilnya  mengatakan bahwa anak dalam kandungan itu positif anak pria pasien vegetatif (suaminya).
Banyak yang heran bagaimana bisa pasien vegetatif menghamili seorang wanita?
Karena sang istri adalah orang yang baik dan juga sudah ada bukti bahwa itu adalah anak dari suaminya sendiri, semua orang pun akhirnya percaya dan mendoakan mereka. Meski sang suami masih terbaring lemas di kasur, semoga ia bisa segera sembuh ya!
Kalau menurut sobat cerpen, bagaimana hal ini bisa terjadi?
Sumber: BH

http://www.cerpen.co.id/post_145018.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management