Wednesday, October 11, 2017

90% Cewek Memiliki "Perut Gelambir" yang Begitu Mengerikan! Cukup Dengan Melakukan 3 "Gerakan Sederhana" Ini, Lemak Hilang, Kamu Pun Lebih PD!

Semua orang kurang lebih pastinya mendambakan bentuk tubuh yang sempurna, bukan? Dan definisi sempurna bagi setiap orang adalah berbeda-beda, terutama bagi seorang wanita, bentuk tubuh adalah hal yang paling penting yang harus diperhatikan lebih lanjut lagi.
Nah, kali ini kita akan membahas gimana sih caranya menghilangkan bagian-bagian menyebalkan yang ada di tubuh kita, lemak yang bergelambir, yang selama ini menjadi musuh utama kita, terutama para wanita.
Jika kamu bingung bagaimana cara mengatasinya atau bahkan menghilangkannya, maka menurut laporan sebuah media terkenal, ada 3 latihan sederhana yang sebenarnya bisa kita lakukan untuk menghilangkan lemak yang bergelambir itu, sehingga kulitmu akan tampak lebih mulus dan kencang.
1. Berbaring melatih otot paha
Pertama-tama, kamu bisa mencoba berbaring menyamping ke arah kiri, gunakan lengan kirimu yang ditekuk sebagai sandaran kepala. Tempatkan telapak tangan kanan persis di depan dada dan di atas tanah.
Kemudian tekuk bagian atas kaki kananmu dan posisikan persis di depan lutut sebelah kiri. Sedangkan kaki kiri dengan posisi diluruskan dan menempel di atas tanah.
Kemudian naikkan kaki kiri secara perlahan dan saat kaki kiri sudah berada di atas, tahan beberapa detik kemudian turunkan kembali, lakukan gerakan ini berulang.
Setelah itu, kamu bisa mengganti posisi berbaring dan ulangi gerakan yang sama dengan sisi yang berbeda.
2. Latihan dengan bantuan kursi
Ambil kursi yang kokoh kemudian berdiri dengan posisi 60cm di depan kursi. Kamu harus berdiri membelakangi kursi dan fokuskan pandangan ke depan.
Setelah itu, tekuk lutut kiri dan perlahan arahkan kaki kiri ke belakang kemudian letakkan kaki di atas kursi yang ada di belakangmu. Ingat, badan harus berada di posisi tegak.
Kemudian tekuk lutut sedikit ke bawah dan tahan beberapa detik. Setelah selesai, kembali ke posisi berdiri tegak kemudian ulangi gerakan yang sama dengan kaki kananmu.
3. Tendangan terbalik
Saat hendak melakukan latihan ini, kamu perlu telungkup dan perlahan naikkan punggungmu ke atas. Awalnya posisi tubuhmu adalah sejajar, lurus. Setelah mengatur posisi yang baik, perlahan mulai turunkan bagian punggung bawahmu dengan satu kaki diangkat ke atas.
Di posisi membungkuk itu, kamu bisa menahan gerakan itu selama beberapa detik kemudian perlahan turunkan kaki dan naikkan punggungmu ke posisi awal. Kemudian lakukan gerakan yang sama dengan kaki lainnya dan lakukan gerakan ini berulang-ulang.
Ingat, saat kaki diangkat ke atas, kakimu harus dalam posisi sejajar, tidak terlalu tinggi, tidak terlalu rendah dan tidak menekuk.
Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!
Sumber: healthylnb

http://www.cerpen.co.id/post_145294.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management