Wednesday, October 11, 2017

Ia Rutin Melakukan "Gerakan Simpel" Ini Selama 4 Menit, "4 Minggu Kemudian", Gak Hanya Kulit Kencang, Lemak Di Perutnya Pun Hilang Tak Berjejak!

Sekarang, kamu bisa mengubah bentuk tubuhmu hanya dalam 4 menit! Mungkin kamu akan merasa ini kedengarannya sangat luar biasa, bukan? Hanya dengan melalui tantangan plank selama 28 hari ini, kamu sekarang dapat melatih ketahanan fisik dan kekuatan, bahkan secara bertahap kamu dapat melihat hasilnya yang menakjubkan. 
 
Mau tau apa manfaatnya bagi tubuhmu? Baca dengan seksama dan lihat perubahan apa yang akan terjadi pada tubuhmu dalam waktu satu bulan.
Menurut salah satu situs asing "remedydaily" melaporkan bahwa tantangan ini harus diselesaikan dalam waktu 4 minggu. Awalnya, kamu hanya perlu melakukannya selama 20 detik. Mungkin kamu akan bertanya, apakah benar daya tahan tubuhmu akan perlahan meningkat. Di akhir pelatihan, kamu harus melakukannya selama 4 menit.
Ikuti jadwal ini:
Hari 1 - 20 detik
Hari 2 - 20 detik
Hari 3 - 30 detik
Hari 4 - 30 detik
Hari 5 - 40 detik
Hari 6 - istirahat
Hari 7 - 45 detik
Hari 8 - 45 detik
Hari 9 - 60 detik
Hari 10 -60 detik
Hari 11 - 60 detik
Hari 12 - 90 detik
Hari 13 - istirahat
Hari 14 - 90 detik
Hari 15 - 90 detik
Hari 16 -120 detik
Hari 17 - 120 detik
Hari 18 -150 detik
Hari 19 - istirahat
Hari 20 -150 detik
Hari 21 - 150 detik
Hari 22 - 180 detik
Hari 23 - 180 detik
Hari 24 - 210 detik
Hari 25 - istirahat
Hari 26 - 210 detik
Hari 27 - 240 detik
Hari 28 - 240 detik
Bagaimana cara melakukannya dengan benar?
Untuk mencapai hasil terbaik, postur tubuh yang benar adalah kunci utamanya:
1. Pastikan lenganmu berada pada posisi yang benar dan siku harus berada tepat di bawah bahu untuk memastikan pembagian berat yang seimbang.
2. Tulang belakang harus tetap lurus. Hindari menekuk tulang belakangmu, karena dapat menyebabkan tekanan yang berlebihan pada leher dan punggung.
3. Pastikan untuk mengencangkan area otot intimu, itu bisa dilatih selama masa latihan yang kamu lakukan setiap hari.
4. Biarkan kakimu harus sedikit terbuka, perhatikan bagian pantat saat melakukan gerakan ini, pantat sebaiknya tidak mendapat tekanan. Sesuaikan jarak antara kedua kakimu.
5. Bernafaslah secara perlahan dan yang paling penting, kamu harus menahan bagian perutmu saat buang nafas, perut jangan ikut dikembungkan namun tetap dijaga pada posisi tertekan.
 
Berikut ini adalah manfaat latihan ini bagi tubuhmu:
1. Otot perut
 
Seperti disebutkan di atas, untuk mempertahankan postur yang benar, kamu akan menggunakan otot inti untuk menstabilkan tubuhmu, bisa meningkatkan kebugaran fisik dan menempa otot perut. Seiring waktu, otot-otot ini akan mengencangkan dan memberi perutmu juga perlahan akan mulai mengencang.
2. Postur tubuh idaman
Perut memegang peranan penting dalam mempertahankan postur tubuh yang benar, dan gerakan plank ini juga bisa melatih keseimbangan dan stabilitasmu. Dalam jangka panjang, kamu akan memiliki bentuk tubuh idamanmu selama ini.
3. Meningkatkan fleksibilitas fisik
 
Plank akan bergerak ke otot punggung dan bahu dan meregangkan skapula untuk membantu meningkatkan tingkat fleksibilitasmu.
Siapa yang tahu tantangan sederhana ini dapat menghasilkan efek yang luar biasa? Yuk, kita coba dengan rutin melakukannya.
Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!
Sumber: healthylnb

http://www.cerpen.co.id/post_145295.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management