Monday, October 9, 2017

Temukan Rahasia "Jati Dirimu" Disini! Angkat "Ibu Jarimu", Dan Lihat Lebih Mirip Bentuk yang Mana? Kepribadianmu yang Terpendam Bakal Terkuak!

Orang melakukan banyak hal dengan jarinya. Tapi, tahukah kamu, sebenarnya ada rahasia tersembunyi tentang jarimu. Ketika kamu mengangkat ibu jarimu, maka karaktermu akan langsung terungkap!
Apakah sudah memilih?
A?
B?
Atau C?
Yuk lihat jawabannya disini:
A. Ibu jari tegak
Kamu adalah orang yang sangat mandiri, segala hal bergantung pada dirimu sendiri, sehingga ketika kamu melakukan sesuatu, kamu akan serius dalam menyelesaikannya.
Meski ini adalah hal yang baik karena kamu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri, tapi kamu harus hati-hati! Karena kamu suka berjuang sendiri, suatu saat, kamu akan merasa kesepian.
B. Ibu jari miring ke depan
Dari luar kamu terlihat tenang, tapi kenyataannya kamu termasuk orang yang ceroboh. Kamu sering menyimpan pemikiran dan perasaanmu di dalam hari, sehingga orang lain perlu menebak-nebak isi hatimu. Sebenarnya, kamu lebih baik mengeluarkan isi hatimu kepada orang di sekitarmu dan jangan memendamnya sendiri.
C. Ibu jari miring ke belakang
Kamu adalah orang yang penuh percaya diri, punya kesadaran diri yang kuat, dan tidak peduli dengan pandangan orang lain. Orang yang pertama kali bertemu denganmu akan memiliki kesan yang kurang baik terhadapmu, tapi setelah mereka mengenalmu lebih lama dan sudah mengerti karaktermu, maka kamu malah menjadi populer.
Nah, Sobat Cerpen yang mana nih? Bagaimana dengan teman-temanmu? Yuk share artikel ini!
Sumber: how

http://www.cerpen.co.id/post_145276.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management