Monday, October 9, 2017

Awalnya Bahagia, Namun Tiba-Tiba "Kakinya Lumpuh Dan Suaminya Menceraikannya"! Ia Pikir Hidupnya Akan Berakhir, Tak Disangka "Apa Yang Diterimanya" Sungguh Di Luar Bayangan!

Dulunya ia memiliki keluarga yang bahagia, ia telah menikah selama 14 tahun dan sudah di karuniai 4 anak yang sangat lucu dan penurut. Walaupun ia dan suaminya saling mencintai, namun masih ada rasa hormat diantara keduanya.
Seorang wanita bernama Riona. Awalnya ia mengira kehidupan rumah tangga nya akan berjalan mulus-mulus saja. Tapi, takdir berkehendak lain, ia mengalami kecelakaan yang membuat hidupnya berubah seketika..
Tahun 2015 lalu, suatu pagi Riona seperti biasa bangun dari tempat tidur lalu bersiap turun untuk membuat sarapan. Tiba-tiba ia merasa pusing dan langsung menggelinding dari tangga yang membuatnya kehilangan kesadaran. Begitu ia bangun, ia sudah berada di rumah sakit.
Sebelumnya Riona pernah mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah. Waktu itu tulang punggungnya terluka. Tapi tidak ada dampak serius setelahnya. Dokter dengan sekuat tenaga menolong Riona, namun saat ia sadar, ia merasa bagian bawah tubuhnya mati rasa!
Hati Riona serasa disambar petir, ia tidak bisa membayangkan hidupnya akan dihabiskan di kursi roda! Tak disangka, masalah muncul lagi, ketika dia sangat membutuhkan dorongan dari orang terdekatnya, suaminya ingin bercerai darinya! Maksud suaminya adalah, sebelum kecelakaan terjadi, ia sudah ada pikiran untuk bercerai, bukan karena Riona lumpuh. Memang suaminya ingin benar-benar meninggalkannya!
Riona sedang berada di tahap tersulit di hidupnya. Tidak hanya tubuhnya yang sakit, tapi hatinya juga sakit! Ia merasa sudah tidak ada harapan hidup lagi. Ingin menyerah tapi ia masih memiliki 4 anak yang masih kecil. Meskipun dokter berkata harapan kakinya untuk sembuh total itu sangat kecil, tapi Riona memilih untuk tidak menyerah. Ia harus sembuh!
Akhirnya berkat rekomendasi dari dokter, Riona dikenalkan dengan seorang pelatih kebugaran fisik bernama Keith. Keith sangat ahli dalam melatih kebugaran fisik, dulunya ia adalah seorang pemain rugby. Dia sangat perhatian dan sabar melatih Riona. Dibawah bimbingan Keith, kesehatan Riona pulih kembali. Hanya saja biaya pelatih pribadi sangat mahal, Riona pindah ke tempat pelatihan yang lebih murah untuk melanjutkan latihannya.
Walaupun Riona sudah tidak diajari oleh Keith, tapi Keith masih sering menghubungi Riona untuk terus memberinya dukungan dan bantuan. Ternyata tiba-tiba Keith membuat pengakuan pada Riona! Keith sangat kagum dengan semangat dan keteguhan Riona, meskipun fisiknya lumpuh. Ia merasa Riona lah jodoh yang selama ini ia cari.
Dengan begitulah keduanya saling jatuh cinta. Dan berkat bantuan Keith, tubuh Riona bisa dipulihkan kembali dan kaki Riona sudah dapat berdiri sendiri lagi. Hubungan Keith dengan 4 anak Riona juga sangat baik. Putri Keith dari pernikahan sebelumnya juga senang sekali mendapat 4 orang adik sekaligus. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah dan berkeluarga.
Riona kini menjadi model dan bintang iklan. Hidupnya semakin berwarna!
"Pada saat itu, aku berpikir bahwa hidupku akan begini terus. Tapi, akhirnya aku menyadari, di masa tersulit itu adalah sebuah permulaan, permulaan untuk terus bersemangat untuk kebahagiaan nantinya"
Sungguh perjuangan yang terbayarkan dengan indah!
Sumber: pixpo

http://www.cerpen.co.id/post_145275.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management