Tuesday, October 10, 2017

Manakah Pasangan Yang Paling Bahagia? Pilihanmu Mampu Menguak Perbedaan Karakter Mu Sebelum dan Sesudah Pacaran! 100% Akurat!

Menurutmu, manakah pasangan yang paling bahagia?
Pilihanmu bisa menguak perbedaan karaktermu sebelum dan sesudah berpacaran
Jawabannya…
A. memiliki perasaan ingin memiliki
Sebelum:
Mudah menyukai seseorang, hanya karena gerakan atau perkataan seseorang, kamu bisa langsung jatuh cinta, dan akan mengejar orang tersebut sampai dapat. Menurutmu cinta hanyalah bagian dari hidup karena kamu juga sibuk dengan teman dan pekerjaan.
Sesudah:
Mudah terkontrol dengan situasi cinta, dan mudah memanjakan pasangannya. Karakter asli laki-laki atau perempuannya selama berpacaran lama-lama akan kelihatan. Juga senang membuat penampilan pasangan sesuai dengan impiannya sendiri.
B. saat sedang mengejar seseorang, akan memberikan segalanya untuk orang tersebut
Sebelum:
Jarang mengekspresikan perasaan sendiri, akan setuju dengan keputusan apapun yang diberikan orang lain. Saat belum kenal, kamu akan diam saja, membuat orang lain merasa kamu adalah orang yang dingin tapi sebenarnya kamu orang yang hangat.
Sesudah:
Menjadi lebih berprinsip dalam menjalani suatu hubungan. Di luar terlihat kaku, tapi saat di rumah menjadi lebih manja. Bersedia menahan segala penderitaan sendiri dan tidak bersedia jika pasangan sendiri yang terluka.
C. kamu tidak akan mengganggu pasanganmu terlalu banyak selama hal yang dilakukannya masih wajar
Sebelum:
Kamu akan membuat orang merasa nyaman, menganggap mereka seperti kakak laki-laki atau kakak perempuan sendiri. Selama pasanganmu bahagia, maka kamu tidak akan membatasinya. Apa yang dikatakan dan dimakan oleh pasanganmu, kamu akan selalu mengingat dengan detil.
Sesudah:
Setelah merasa semuanya stabil, kamu baru akan sibuk dengan urusanmu sendiri. Kamu mudah mengabaikan kemajuan cinta. Karakter sebelum dan sesudah pacaran tidak jauh berbeda.
D. tidak terlalu mencintai pasangan, hanya mementingkan diri sendiri dan permintaan akan sesuatu itu tinggi
Sebelum:
Kamu sangat bisa membuat pasanganmu bahagia, idemu dipenuhi dengan kejutan. Walaupun belum berpacaran, tapi hubungan dengan pasangan sudah sangat dekat layaknya berpacaran. Hanya mementingkan diri sendiri sehingga membuat pasanganmu cemburu.
Setelah:
Suka berpacaran dengan orang yang bisa menjadi teman dan pacar sekaligus. Tidak memaksa dan tidak membatasi pasangan, kamu memberikan kebebasan penuh padanya.
Sumber: coco

http://www.cerpen.co.id/post_145282.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management