Monday, October 23, 2017

Bak Mencari "Harta Karun di Dalam Got", 2 Wanita Cantik Ini Nekad Masuk ke Dalamnya. Tak Disangka Keluar Dari Got, Mereka Membawa "Benda Berbahaya" Ini!

Wanita identik dengan sosok yang gemar bersih-bersih. Itulah kenapa jika kodrat wanita adalah sebagai itu rumah tangga karena pekerjaan wanita itu semuanya identik dengan hal lembut dan halus.
Jarang sekali wanita yang mau bekerja diluar rumah dengan tempat-tempat panas, kotor bahkan menjijikan.
Namun bagi wanita yang punya sifat pekerja keras dan menyukai tantangan, mereka lebih memilih melakukan pekerjaan yang lebih ekstrim bahkan dianggap sebagai wanita paling beda.
Seperti sosok wanita yang bekerja di dalam got ini. Bukan hanya bermain dengan lumpur dan bau got tetapi wanita ini juga bermain dengan ular piton. Ya, 2 wanita ini punya pekerjaan sebagai pemburu ular.
Dalam sebuah video menujukkan 2 orang wanita sedang berusaha melakukan aksi penyelamatan terhadap 2 ular phyton.
Wanita bernama Carmen Choong, (24 tahun) dan rekannya, Rebecca adalah relawan sebuah badan penyelamat hewan lokal di Singapura. Dalam video tersebut nampak Rebecca dan Carmen memasuki selokan dengan membawa besi pengapit.
 
Tanpa takut kotor keduanya menciduk ular itu. Ular python pertama berhasil dikeluarlkan dari dalam got dengan ukuran sepanjang hampir 2 meter. Setelahnya ular tersebut dimasukkan ke kandang kembali tertangkap ular phyton kedua di sebuah gorong-gorong di daerah Bukit Batok, Singapura. Rebecca dan Carmen langsung beraksi menuju gorong-gorong itu.
Seperti penangkapan pertama tadi, mereka menggunakan besi penjepit. Penangkapan kedua ini lebih sulit dari yang pertama. Setelah berusaha sekian lama akhirnya mereka berdua berhasil menangkap ular python yang panjangnya 2 meter.
Ular python tersebut sempat membelit kaki Carmen namun segera bisa dilepaskan. Sebelum dimasukkan karung pun ular python itu juga sempat membelit lengan Rebecca, namun dengan tenang ia dapat melepaskan belitan ular tersebut. 
Wah hebat ya Sob. Namun ingat ya, aksi penyelamatan ular phyton ini hanya dilakukan bagi mereka yang sudah punya ilmu dan pengalaman.
Sumber: Inafeed

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management