Monday, October 9, 2017

Ia Dijuluki "Ibu Terburuk" Karena Membiarkan Anaknya Tidur Di Lantai, Sedangkan Ia Asyik Bermain Hp, Namun, Ternyata "Alasan Dibaliknya" Membuat Netizen Malu!

Akhir-akhir ini beredar sebuah foto dari luar negeri di internet yang memperlihatkan seorang ibu yang meletakkan anaknya di lantai dan sang ibu asyik bermain hp. Dari foto ini telah membangkitkan komentar negatif dari netizen untuk si ibu ini.
Menurut berita, dilaporkan bahwa ibu ini terjebak di bandara lebih dari 20 jam dan meletakkan bayinya yang baru berusia 2 bulan di sebelah kakinya. Orang yang berlalu lalang juga ikut penasaran melihat bayi tersebut. Dari foto ini juga telah mendapat banyak komentar pedas dan kritikan dari para netizen untuk ibu ini yang dianggap tidak pantas sebagai seorang ibu.
Kejadian ini juga terdengar sampai ke telinga si ibu ini. Baru-baru ini ia menerima wawancara dari sebuah media dan mengatakan: "karena ada masalah komputer dari American Airlines maka kami harus terjebak di bandara selama lebih dari 20 jam". Dan juga bayinya sudah berada di dalam kereta bayi selama berjam-jam. Jadi, ia perlu mengeluarkan bayinya agar bayinya bisa meregangkan otot-ototnya. Oleh sebab itu ia sengaja membiarkan bayinya tidur di lantai.
Ia juga meyakini bahwa foto ini telah melanggar privasinya. Ia juga berpikir bahwa pekerjaannya sebagai seorang perawat anak juga tidak bisa menjamin apapun. Tapi, untungnya tidak ada dampak apapun.
Muncul beberapa komentar netizen yang menanggapi wawancaranya seperti:
"Kalau dia juga duduk di lantai bersama bayinya, mungkin tidak akan muncul komentar negatif seperti itu"
"Bagiku, lantai adalah tempat paling aman untuk menaruh bayi"
Namun, ada juga yang melihat kursi kosong di sebelah ibu itu seharusnya bisa dijadikan tempat untuk menaruh bayinya, tapi beberapa orang juga berpikir menaruh di kursi malahan lebih berbahaya.
Jadi, melihat kejadian ini, apa komentar kalian?
Sumber: pixpo

http://www.cerpen.co.id/post_145358.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management