Monday, October 9, 2017

Syok! Wanita Hamil Ini Mau Melahirkan, Tapi Pas Dibedah, Dokter Malah Menemukan "Benda Aneh Ini" Dalam Perutnya!!

Seorang wanita di Amerika bernama Madalina Neagu (42 tahun) mengira dirinya "hamil", tapi ternyata saat dibedah, dokter malah menemukan sebuah tumor seberat 4,9 kilogram dalam perutnya.
Madalina tiba di rumah sakit dengan rasa sakit yang parah di perutnya. Ia mengira ia akan segera melahirkan.


Tapi, setelah melakukan tes darurat, dokter dari Rumah Sakit Botosani County di Rumania malah menemukan tumor besar di dalam rahimnya.





Dr. Dorin Scladan, 47, mengatakan: "Ibu ini datang dengan perut besar mirip wanita hamil 9 bulan dan mengatakan kepada kami bahwa dia hamil, tentu saja kami percaya, tapi setelah diperiksa, kami juga shock."



Petugas medis pun segera melakukan operasi darurat untuk mengangkat tumor tersebut. Operasi berlangsung selama beberapa jam. Setelah operasi berhasil, Mrs. Neagu kemudian dipindahkan ke unit perawatan intensif. Ia diharapkan bisa sembuh total.
Dr. Scladan juga menambahkan: "Kami jarang melihat tumor sebesar ini, mungkin ini yang terbesar dalam 15 tahun terakhir."

Hati-hati yah bunda! Sebaiknya rutin lakukan pemeriksaan kehamilan, jangan sampai seperti ibu ini, yang ada malah kecewa dan tumornya sudah sebesar itu pula!
Sumber: Bomb

http://www.cerpen.co.id/post_145362.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management