Monday, October 9, 2017

Pria Ini Bawa "Boneka Beruang Setinggi 2,5 Meter" Menembak Pujaan Hatinya, Tapi "Jawaban Polos" Gadis Itu Benar-benar Di Luar Dugaanmu!

Mungkin ini adalah pengakuan cinta paling romantis namun juga paling "tragis" dalam sejarah!
Mengendarai mobil mahal seperti Porsche di jalan raya pasti akan mengundang perhatian umum, apalagi pria yang satu ini, bukan hanya ia mengendarai porsche dengan kap terbuka, di sampingnya duduk seekor boneka beruang setinggi hampir 3 meter, benar-benar mencolok!
Pria ini berhenti di depan gerbang kafetaria National Hangzhou Normal University. Saat jam istirahat, banyak siswa yang dikejutkan dengan kemunculan pria itu. Ternyata Ia tengah menunggu kemunculan seorang gadis.
Menurut berita lokal, generasi kaya kedua ini menghabiskan uang sebesar 100.000 yuan (sekitar 200 juta rupiah) tempo hari untuk membeli beruang raksasa tersebut. Ia sudah mempersiapkan segalanya dengan rapi dan menunggu gadis pujaannya itu keluar dari gerbang kampus.
Di depan pujaan hatinya itu, ia mempersembahkan boneka beruang dan mengungkapan cintanya, namun jawaban yang ia dapat adalah….
"Aku suka boneka, tapi aku gak suka kamu!"
Jegerrrr!!!--- Bagai disambar petir! Menusuk sekali.
Banyak netizen pun berkomentar, "Kasian bonekanya kegedean sampe diseret kayak gitu...", "Dia yang "ditembak" balik", "Kaya tapi ngenesss"!
Kasihan yah udah bawa porsche, bawa boneka mahal tetap saja… Mungkin memang berusaha mendapat hati seseorang dengan harta memang bukan cara yang tepat!
Sumber: apple

http://www.cerpen.co.id/post_145269.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management