Monday, October 9, 2017

Atas Nama Cinta! "Wanita Tergemuk Di Dunia" dengan Berat 352 Kg Berhasil Kuruskan Badannya Sampai "Secantik Ini"! Dijamin Perubahan Ekstrimnya Bikin Kamu Menjerit Kaget!

Apa musuh utama bagi seorang wanita? Musuh besar dari sebagian besar wanita biasanya adalah masalah kegemukan. Oleh karenanya banyak wanita yang melakukan diet ketat mati-matian. Tapi tunggu dulu, tahukah Anda siapa wanita paling gemuk di dunia saat ini?
Anda mungkin pernah mendengar nama Charity Pierce yang merupakan warga Negara Amerika Serikat. Wanita yang mendapatkan julukan sebagai wanita tergemuk di dunia ini memiliki berat badan sekitar 357 kg. Sudah sejak dari tahun 2001 berat badannya menjadi masalah besar untuknya.
Walau demikian, Charity ternyata akan segera disunting oleh calon suaminya. Namun sebelum menjelang hari pernikahan, Charity berusaha untuk menurunkan berat badannya sebanyak 89 kg. Charity juga mempunyai harapan untuk bisa menikah seperti pengantin pada umumnya. Ia tidak ingin hanya melakukan prosesi pernikahan dengan hanya berdiam diri saja di rumah. Charity juga ingin berjalan di altar pernikahannya nanti dengan memakai gaun pengantin yang indah.
"Aku ingin memakai gaun pengantin, sepatu boot dan juga sebuah topi koboi. Kemudian calon suamiku akan memakai celana jeans dan juga sepatu koboi," ungkap wanita berusia 38 tahun ini
Apakah harapan Charity akan terwujud? Menurut dokter yang menangani masalah kegemukan Charity ini, menurunkan berat badan secara drastis seperti keinginan Charity ini dapat membahayakan keselamatan Charity sendiri. Namun pemilik berbadan subur ini telah membulatkan tekadnya dengan risiko apapun nantinya demi impiannya untuk menjadi lebih kurus di pemberkatan pernikahannya nanti.
"Impianku hanyalah menurunkan berat badanku hingga 89 kg dan kemudian menikah dengan calon suamiku. Aku hanya menginginkan hal ini, aku cuma ingin menjalani kehidupan normal," tambah Charity lagi.
Mengetahui keinginan sang calon istri,  Tony mendukung sepenuhnya. Walaupun sebenarnya iatidak mempermasalahkan tentang kegemukan Charity. "Aku sebenarnya tidak masalah dengan ukurannya yang besar. Kurasa dia juga akan jadi pengantin yang cantik," ujar Tony.
Sebagai informasi, Charity mendapatkan rekor sebagai wanita paling gemuk sedunia setelah berhasil melewati berat badan yang dimiliki Pauline Potter pada tahun 2013 silam. Mengetahui berat badannya yang sudah tidak normal lagi, sebenarnya Charity sudah melakukan diet dengan caranya sendiri. Demi diet tersebut, Charity rela hanya mengkonsumsi sereal, 2 pizza, 2 roti sandwich besar, 2 piring lasagna, 5 donat, kit-kat dan semangkuk popcorn dalam sehari.
Wow perubahannya drastis banget bukan? Tetap semangat Charity, kamu pasti akan tampil cantik dan anggun di hari pernikahanmu :)


Sumber: Dailymail


http://www.cerpen.co.id/post_145268.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management