Monday, October 9, 2017

[TES KEPRIBADIAN] Gambar Manakah yang Paling Menarik Perhatian-mu? Jawaban-mu Dapat Memperlihatkan "Cara Pandang" Kamu Terhadap Sesuatu!

Tes Kepribadian: Dari gambar ini, mana yang paling menarik bagimu?
A. Burung Bangau
B. Setengah Muka
C. Wanita Telanjang
D. Tirai
 
.
.
.
.
.
.
.
.
 
A. Kamu adalah orang yang ceria, sehingga membuat kamu mempunyai relasi yang sangat baik. Kamu juga sangat lapang dada, tersenyum dan ramah pada setiap orang; Kamu sangat mudah percaya pada orang lain, namun karena itu juga, kamu sangat benci kepada orang yang membohongi kamu; Hati mu sangat lembut, meskipun kamu disakiti orang, kamu akirnya akan meaafkan orang itu juga. Bantyak hal yang sering kamu simpan sendiri dan tidak memberitahukannya.
 
B. Dalam percintaan, kamu berkorban sangat banyak, kamu adalah "si bodoh" yang mudah disakiti. Tidak terlalu pintar dalam mengungkapkan perasaanmu. Saat disakiti, kamu diam-diam menahannya. Kamu adalah orang yang sangat perhatian, diam-diam memperhatikan orang lain; Kamu memperlakukan teman seperti keluarga sendiri, sangat lapang dada dan tak perhitungan.
 
C. Di mata teman-temanmu, kamu adalah orang yang tidak boleh tidak ada. Relasi mu dengan orang lain sangat baik, dan sangat berpendirian. Jika suka bilang suka, jika tidak suka bilang tidak suka; Tidak akan pernah berpura-pura, orang-orang memuji sifat tegasmu; Kamu sangatlah pintar, cepat dalam menangkap sesuatu yang baru, dan memiliki pola pikir yang baik. Kamu sangat setia, saat teman mengalami kesulitan, kamu akan menolongnya tanpa imbalan.
D. Sering kali tidak memperhatikan perasaan pasanganmu, dan akhirnya gagal dalam percintaan. Pemikiranmu sangat unik, kamu tidak suka mengikuti arus; Sangat beprinsip dan memiliki kemampuan memimpin; Membenci kekalahan, dan setiap tindakan mu akan membuat orang terbungkam; Keunikan mu membuat kamu sering menjadi pusat perhatian, sehingga banyak orang yang ingin mengenal mu.
Sumber: KK

http://www.cerpen.co.id/post_145267.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management