Wednesday, October 18, 2017

Ajaib! Ia Mengoles "Campuran Sederhana" Ini Ke Hidungnya, 10 Menit Kemudian Hidungnya Jadi Mulus dan Komedonya Hilang Tak Berbekas!

Apakah kamu pernah tiba-tiba mendapat undangan tapi muka lagi kusem dan kucel? Mau ke salon tapi gak keburu? Mending ikuti tips ikuti tips kecantikan dibawah ini, selain cepat, bahan yang digunakan juga alami sehingga tidak merusak kulit kamu. Yuk langsung aja deh disimak:
1. Masker untuk kulit bercahaya
Daripada menyia-nyiakan waktu untuk menutupi wajah dengan foundation atau bb cream, lebih baik menggunakan 15 menit untuk membuat kulit kamu pulih. Untuk mendapatkan hasil terbaik dari pengobatan "reanimasi" ini, sebaiknya bersihkan dulu kulit kamu sampai bersih. Untuk ini, ada masker keren yang akan dapat membersihkan pori-pori dan menghilangkan komedo.
Cara membuat masker:
Tuangkan 2-3 sendok susu ke dalam mangkuk, dan tambahkan 1 sendok makan agar-agar. Biarkan direndam selama beberapa waktu. Hangatkan di microwave selama 30 detik atau sampai campuran mengandung konsistensi lembut. Jika campuran hangat dan bisa dipegang, oleskan kepada wajah. Biarkan maskernya kering, lalu kupas dengan lembut.
2. Menyingkirkan komedo dalam 10 menit
Jika kamu perlu menghilangkan komedo, kamu bisa menggunakan cara ini. Kombinasikan madu dan kayu manis sampai campuran berubah menjadi bentuk pasta. Aplikasikan di lapisan tipis-tipis di atas komedo, dan letakkan selembar kapas bersih di atasnya. Lepaskan setelah 5 menit, dan bilas wajahmu.
3. Masker untuk pemulihan wajah
Kamu bisa menggunakan masker yang disiapkan untuk memanjakan kulit lelah, atau juga bisa membuat masker ini sendiri. Kami yakin kamu sudah memiliki beberapa bahan ini tersimpan di lemari es.
-Untuk kulit kusam dan tak bernyawa
Campurkan jus apel dengan madu. Oleskan lapisan tipis ke wajah Anda, dan biarkan selama 5 menit.
-Untuk lingkaran hitam dan mata bengkak
Gunakan kentang biasa. Goreng halus satu kentang, lalu taruh ke area di bawah mata, dan biarkan selama 15 menit.
-Untuk mengencangkan kulit kering
Buat masker dengan dadih dan krim asam. Untuk kulit berminyak, kamu bisa mencampur putih telur yang telah dikocok, minyak zaitun, dan beberapa tetes jus lemon. Untuk kulit normal, masker terbuat dari pisang dan jeruk bali merupakan pilihan yang baik.
-Untuk kulit iritasi
Kulit akan lebih tenang dengan masker buttermilk. Cukup oleskan ke wajah Anda selama 15 menit.
4. Terapkan beberapa masker pada saat bersamaan
Jika hidung kamu berminyak tapi pipi kamu kering, gunakan masker yang berbeda untuk mengatasi masalah ini.
5. Melembabkan kulit dengan benar
Agar wajah Anda terlihat segar sepanjang malam, sebaiknya melembabkan kulit dengan baik dan benar . Untuk ini, kamu harus memilih jenis produk yang tepat.
-Untuk kulit kering, krim dengan dasar beeswax adalah pilihan yang terbaik. Krim sebaiknya tidak mengandung air.
-Untuk kulit berminyak, sebaiknya gunakan emulsi ringan dan mengandung mengandung silikon alami (dimethicone).
-Untuk kulit normal dan kombinasi, krim dengan minyak mineral dan dimethicone adalah pelembab yang terbaik.
6. Menghilangkan lingkaran hitam dari bawah mata
Untuk menutupi ketidaksempurnaan yang berbeda, coba koreksi warna:
Hijau akan menetralkan kemerah-merahan.
Persik dan pink akan mencerahkan kulit kusam.
Kuning akan menutupi bintik-bintik vaskular atau bekas luka kecil.
Oranye akan membantu menutupi lingkaran hitam di bawah matamu.
Jika koreksi warna tidak cukup untuk menyingkirkan lingkaran gelap itu, coba mengaplikasikan kantong teh basah ke area di bawah mata. Setelah itu, tutupi sisanya dengan concealer. Oleskan concealer tidak dalam bentuk setengah lingkaran dalam bentuk segitiga terbalik seperti digambar.
7. Mengeriting rambut panjang dengan cepat
Cara ini akan membantu kamu mengeriting rambut panjang dengan cepat. Hanya memutar bagian rambut kamu, dan geser pelurus catokan rambut di sepanjang itu.
8. Tataan rambut yang elegan dalam 5 menit
Jika kamu berpikir bahwa menata rambut butuh waktu 30 menit atau 1 jam, kamu salah. Cobalah sanggul yang elegan seperti digambar, tataan ini hanya memakan waktu 5-10 menit dari waktumu loh.
9. Rahasia rambut tebal
Kamu dapat dengan mudah membuat ekor kuda yang sempurna dalam 5 menit.
10. Aplikasikan bedak melalui tisu
Riasan dan foundation atau bb cream yang berat dapat memperburuk kondisi kulit kamu. Sebagai gantinya,gunakan mousses ringan dan bedak wajah transparan. Sebagai alternatif, Anda bisa mengoleskan bubuk melalui tisu. Lapisan serbuk akan menjadi ringan seakan-akan tidak memakai apapun sama sekali.
11. Alis yang ideal
Kamu bisa mendapatkan alis yang ideal dengan mengikuti 3 aturan ini: jangan membuatnya terlalu persegi, campurkan pensil alis dengan benar, dan jangan membuat lengkungan terlalu panjang.
12. Bibir menawan
Agar bibir kamu terlihat memukau, siapkan sikat gigi, gula, kayu manis, dan minyak zaitun. Oleskan gula ke sikat gigi, lalu gosok perlahan ke bibir. Setelah ini, oleskan campuran kayu manis dan minyak zaitun.
13. Vaseline untuk payudara
Jika Anda ingin mempertahankan bentuk payudara yang bulat dan kencang, gosok Vaseline pada mereka setiap malam sebelum tidur. Setelah 2 minggu, kamu akan melihat bahwa kulit menjadi lebih elastis, lembab dan lebih kencang.
Berguna banget kan ladies? Jangan lupa di SHARE yah!
Sumber: Brightside

http://www.cerpen.co.id/post_145600.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management