Tuesday, October 17, 2017

Dalam Hubungan Suami Istri, Walau Saling Cinta, "6 Hal Penting" Ini Tetap Pantang Dilakukan! Ratusan Orang Udah Menyesal!

Dalam pernikahan, jangan pernah sekali-kali terlalu menganggap dirimu adalah segala-galanya, karena endingnya pasti bakalan gak enak banget. Gak akan ada orang yang bisa seenaknya aja menerima semua keegoisan kamu apalagi menerima semua perintah-perintah kamu yang seenaknya.
Sama halnya dengan hubungan suami istri, walaupun memang saling mencintai, tetep aja 6 hal ini harus dipantang!
1. Waktu kamu dan pasangan dalam keadaan baik, kamu sering paksa pasangan kamu untuk selalu cerita hubungan dia dengan mantannya, tapi waktu kalian lagi bertengkar, kamu selalu menggunakan hal ini untuk nyalain dia..
2. Sering tidak mengangkat telepon pasangan, tidak membalas chat pasangan, bahkan ponsel sering mati dan tidak bisa dihubungi, waktu pulang ke rumah, semua yang keluar dari mulut malah kebohongan..
3. Di dalam kehidupan sosial yang rumit kayak sekarang ini, sering diluar "bermain" dengan orang lain, bahkan ketahuan sama pasangan kamu, tapi tidak mau cerai, paling juga cuman bertengkar, tapi tetap saja berselingkuh di belakangnya.
4. Waktu pasangan kamu melakukan hal yang tidak kamu suka, kamu tidak mau menjelaskan lebih banyak, kamu malah menjawab dengan segala kebohongan untuk mencobai pasanganmu.
5. Waktu pasanganmu melakukan kesalahan, tak peduli bagaimanapun dia meminta maaf, kamu malah membalasnya dengan sikap dingin, ini justru akan memperkeruh masalah.
6. Merasa diri sangat hebat dan pasanganmu tidak lebih dari kamu, kamu merasa kalau pasanganmu meninggalkanmu, dia tidak akan bisa hidup. Akhirnya setiap kali bertengkar, kamu pasti akan selalu menggunakan kata "cerai" untuk menakut-nakuti pasangan..
sumber : pixpo

http://www.cerpen.co.id/post_145549.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management