Friday, October 13, 2017

Parkir Berujung Ngakak! Mobil Wanita Ini Dipindahkan ke Tempat "Konyol" Karena Parkir Sembarangan!

Baru-baru ini di Kota Benxi, Provinsi Liaoning, China, ada seorang pengemudi wanita yang pada awalnya bertengkar dengan petugas parkir karena tidak mau membayar biaya parkir.
Ia pun kemudian pergi memindahkan mobilnya dan malah parkir di lokasi yang memang gratis biaya parkirnya, namun sebenarnya terlarang untuk parkir, yaitu di pintu masuk sebuah gedung!
Otomatis, orang-orang pun jadi tidak bisa keluar masuk gedung karena aksesnya terhalang oleh mobil wanita itu.
Pemilik gedung yang mengetahui hal ini kemudian langsung menghubungi perusahaan alat berat dan meminta agar salah satu alat berat diutus segera ke tempatnya.
Sesampainya di sana, pemilik gedung langsung meminta operator alat berat memindahkan mobil yang terparkir di pintu masuk gerbang. Tapi, bukan hanya itu saja yang menggemparkan. Ternyata, pemilik gedung meminta agra mobil itu dipindakan ke atap sebuah bangunan!
Ketika pengemudi wanita itu kembali dan melihat mobilnya ada di atas atap, ia langsung meminta agar mobilnya segera diturunkan kembali. Tapi, ternyata hal itu tidak bisa langsung dilakukan, karena ternyata ia harus berkoordinasi dulu dengan polisi setempat.
Akhirnya, pada pukul 3 sore mobil itu baru bisa diturunkan kembali.
Sumber: shanghaiist

http://www.cerpen.co.id/post_145374.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management