Tuesday, October 17, 2017

Ia Mengakui Kesalahannya di FB dengan Menulis, "Aku Telah Selingkuh!". Namun Saat Istrinya Melihatnya, Ia Malah "Menjadi Semakin Cinta"!

Dalam postingannya, Jason mengatakan bahwa saat ia sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan, dan sedang mengantri kasir, ia terus melototi seorang wanita cantik di depannya, dan sambil berpikir "bahagia banget yang jadi pacarnya!"...
Rupanya setelah beberapa saat, ia baru sadar bahwa wanita cantik itu adalah istrinya sendiri!
Ditengah antrian, mereka berdua diselingi oleh seorang pembeli, setelah ia menyadari bahwa itu adalah istrinya, ia mengirimkan SMS berisikan, "hai seksi, sedang beli apa?" sambil diam-diam melihat respon istrinya. Namun sayangnya istrinya malah fokus melihat voucher diskon, dan tidak melihat HP, dan sama sekali tidak tahu suaminya ada dibelakang.
 
Jason memutuskan untuk tetap diam-diam memperhatikan istrinya dari belakang, dan sambil memperhatikan perasaannya kepada istrinya, "aku kaget, ternayata dia sangat cantik! Meskipun tiap hari bertemu, namun hari ini sangat berbeda, aku bahkan tidak tahu akan bertemu dia di Mall. Rasanya seperti baru pertama kali bertemu, awalnya tak percaya bahwa dia adalah istriku!"
 
"Ia membuat mukaku menjadi merah, untuk saja aku berewokan, jadi tidak terlalu kelihatan. Yang membuat aku lebih kaget lagi adalah, ia sama sekali tidak menyadariku, aku pikir ini ada baik dan ada buruknya juga. Baiknya adalah, ia tidak sembarang melihat cowok lain. Dan juga, baiknya adalah ia tidak menyadari ada seorang genit yang memelototi dia terus dari belakang."
"Namun buruknya adalah, jika hari ini pria genit itu bukanlah aku, bagaimana? Sepertinya aku harus menyiapkan semprotan merica untuknya."
 
Jason menuliskan, "dia adalah seorang yang sangat mandiri, berkemampuan, rendah hati, lucu, imut dan wanita yang hebat! Aku sangat bersyukur memilikinya. Setelah keluar dari Mall, hatiku berkata 'dia adalah istriku, aku mencintai dia apa adanya'."
 
Namun yang ia sayangkan lagi adalah, istrinya jarang melihat Facebook, mungkin juga tidak akan melihat postingan dia tersebut, "tapi aku tetap ingin membagikannya kepada semua orang. Apakah kalian juga pernah punya pengalaman yang sama?"
Wah, cerita perselingkuhan ini bukannya nyebelin, malah romantis banget ya!
sumber: littlethings

http://www.cerpen.co.id/post_145415.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management