Tuesday, October 24, 2017

Bibi 49 Tahun Ini Mengoleskan "Ini" Setiap Hari, 6 Hari Kemudian, Semua Orang Takjub Melihat Kulit Wajahnya!!

Flek hitam, kerutan wajah, bintik merah, dll merupakan masalah- masalah kulit yang selalu mengiang di benak para wanita. Ya, seiring bertambahnya usia, masalah- masalah kulit ini pasti akan menghampiri kita. Tapi hal ini bukan berarti kita tidak bisa mencegahnya atau mengatasinya, asal kita tahu cara yang tepat, masalah  seperti ini juga bisa jauh dari kita,lho!
Kali ini Cerpen akan membagikan 1 cara ampuh untuk menyehatkan kulit wajah sobat cerpen semua. Selain jadi lembut, kulitmu juga bisa kembali bersinar dan mulus!
Rahasia sangat sederhana, sob.. Bahan utamanya ternyata hanya..
Bawang putih,lho!!
1. Masker bawang putih
Bahan yang harus disiapkan:
2 buah bawang putih yang sudah dikupas
3 bongkah gula batu (lelehkan dengan air)
½ mangkuk kecil tepung terigu
1 gelas air hangat
Langkah pembuatan:
1.Letakan bawang putih di atas talenan
2. Tekan sampai rata.
3.Rendam bawang putih yang sudah diratakan ke dalam air hangat selama 5 menit. (Hal ini dilakukan untuk meredakan bau bawang putih yang menyengat)
4.Angkat bawang putih, cincang halus. Campurkan bawang putih dengan tepung terigu dan air lelehan gula batu, lalu aduk rata.
5.Langsung saja oleskan campuran bahan tadi ke kulit wajah, lakukan pada malam hari setelah mencuci muka. Diamkan masker di kulit selama 15 menit, lalu bilaslah dengan air hangat.
Rutin lakukan hal ini 1 hari 1 kali.
Bila kamu rutin melakukan perawatan ini, kulitmu akan terasa lebih lembut, halus, berkilau dan mulus! Siap- siap berpamitan dengan para flek hitam!
Perlu diingat, segala keberhasilan butuh kesabaran dan ketekunan, jadi jangan lelah bersabar untuk menunggu hasilnya yah… Bila kulitmu alergi atau sensitif terhadap bahan- bahan ini, segera hentikan penggunaan, karena memang tidak semua jenis kulit cocok melakukan perawatan ini :)
Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan kepada teman- teman dan kerabatmu, ya!
Sumber: Healthdaily

http://www.cerpen.co.id/post_145292.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management