Tuesday, October 17, 2017

Ia Mencampur Telur Dengan "Racun Tikus" Untuk Membunuh Suaminya. Siapa Sangka, Karena "Alasan Konyol" Ini, Suaminya Malah Selamat Dari Maut!

Kalian yang sering nonton sinetron pasti sudah biasa dengan adanya karakter wanita jahat yang kejam. Nah, ternyata karakter seperti itu juga ada loh di dunia nyata!
Diberitakan ada seorang wanita ingin membunuh suaminya dengan satu mangkok sup telur ditambah dengan racun tikus. Namun, tidak disangka suaminya tidak meninggal! Alasannya buat orang sulit untuk percaya!
Wanita yang bermarga Cai ini berasal dari Hunan, Tiongkok. Ia bertengkar dengan suaminya dan sakit hati karena omongan suaminya itu. Selain itu, suaminya juga memarahi ibu mertua dengan kata-kata kasar. Hal itulah yang memicu wanita ini melakukan aksi pembunuhannya.
Ia langsung pergi ke pasar dan membeli 3 kaleng racun tikus. Sesampainya di rumah, ia pulang dan memasak telur, kemudian menambahnya dengan racun tikus yang ia beli tadi.
Sang suami yang baru pulang ke rumah, melihat masakan favoritnya, ia pun langsung duduk di meja makan dan memakannya. Namun, ia merasa ada yang aneh dengan rasanya, sehingga ia pun langsung memuntahkannya lagi.
Ketika itu juga, sang suami melihat istrinya yang duduk di sebelahnya terlihat gugup dan aneh. Lalu suaminya itu pun segera memanggil pihak yang berwenang untuk menangani hal ini.
Polisi segera datang dan menginvestigasi Cai, Cai pun mengakui perbuatannya, alasannya melakukan hal keji itu adalah karena ia merasa sakit hati suaminya telah memarahi ibunya.
Namun, setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata "racun tikus" yang dibeli Cai adalah racun palsu. Penjual racun tikus itu mengakui bahwa itu adalah pestisida biasa dan bukan racun tikus, sehingga tidak mengandung racun mematikan. Karena itulah, suami Cai selamat (suami Cai juga langsung memuntahkan makanan yang masuk ke dalam mulutnya).
Tidak disangka, kasus penipuan jual beli barang di Tiongkok ini malah membawa keberuntungan bagi sang suami.
Nah, bagaimana menurut Sobat Cerpen dengan tindakan Cai ini?
Sumber: coco

http://www.cerpen.co.id/post_145394.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management