Monday, October 16, 2017

Nenek 91 Tahun Ini Dinyatakan "Hamil" oleh Dokter! Setelah Melihat Hasil X-RAY, Dia Kaget dan Menangis Saat Itu Juga...

Huhu sedih banget bacanya...
Soerang wanita berumur 91 tahun, bernama Estela Melendez  asal Chili ini memiliki benjolan di perutnya, namun ia sendiri tidak tahu apa yang menyebabkan benjolan itu, namun setelah diperika, ia mendapatkan hasil yang sungguh mengagetkan!
 
Apa yang terjadi pada nenek Estela berawal ketika kondisi fisiknya semakin melemah dari hari ke hari. Hingga pada suatu hari, ia mengalami masalah sendi dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Saat dilakukan pemeriksaan, awalnya dokter mengira bahwa di dalam perut nenek Estela terdapat tumor karena perut tersebut terlihat membesar. Dokter pun menyarankan agar nenek ini melakukan operasi jika benar terdapat tumor di perutnya.
 
Saat dilakukan rontgen terhadap perut nenek Estela, alangkah terkejut para dokter dan tim medis. Bukan tumor yang ada di dalam perut nenek Estela melainkan sebuah janin atau fetus. Yang lebih mencengangkan, dokter memperkirakan usia janin lebih dari 6 dekade atau 60 tahun. Nenek ini mengungkapkan bahwa memang ada benjolan di perutnya. Tapi, ia sama sekali tak menyangka jika benjolan itu janin. Rupanya selama ini ia hamil dan tak pernah menyadarinya.
 
Sumber lain yakni cnn.com menyebutkan bahwa dokter yang melakukan pemeriksaan mengatakan jika janin tersebut telah meninggal. Beruntung, janin tersebut terkarsifikasi atau mengapur sehingga tidak mengancam kesehatannya.
 
Temuan ini tidak hanya membuat nenek Estela terkejut, keluarganya juga sangat terheran-heran. Suami nenek yakni kakek Manuel Gonzalez, disebutkan telah meninggal sejak bulan Januari lalu. Selama ini, pasangan nenek dan kakek ini tidak pernah memiliki buah hati meski mereka sangat menginginkannya.
Atas temuan ini, nenek Estela merasa sangat sedih, kecewa sekaligus menyesal. Ia menyadari bahwa dirinya mengandung janin setelah janin tersebut meninggal dan tersimpan di dalam perutnya selama 60 tahun. Janin tersebut selalu mengingatkan nenek Estela kepada sang suami. Ia teringat akan mimpi dan harapan sang suami tercinta. Mimpi dan harapan yang sejatinya nyaris terwujud. Karena usia nenek Estela yang telah mencapai 91 tahun, tim medis memutuskan tidak melakukan operasi pengangkatan janin.
Itulah sepenggal kisah sedih nenek Estela. Meskipun hasil pemeriksaan ini terlambat, semoga nenek Estela dan mendiang suaminya berbahagia. Meski tak sempat dilahirkan, semoga fakta ini membuat nenek Estela semakin tangguh. Untuk para pembaca, semoga kisah menjadi pelajaran untuk kita semua agar lebih memperhatikan perubahan tubuh sekecil apapun. Jika ada yang ganjil atau terasa tidak normal, segera periksakan ke dokter. Semoga nenek Estela sehat selalu dan terima kasih telah berbagi cerita.

sumber: mirror

http://www.cerpen.co.id/post_145420.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management