Tuesday, October 17, 2017

Demi Ayahnya yang Hampir Meninggal, Wanita Ini "Menikah di Rumah Sakit". Apa yang "Dilakukan" Ayahnya Saat Itu Membuat Hadirin Langsung Menangis!

Candice Hammond, dari Georgia, saat sedang mempersiapkan pernikahannya, disaat yang bersamaan ia mendapat kabar yang meyedihkan. Ayahnya, Steve, yang telah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit seriusnya ini, divonis dokter akan meninggal tak lama lagi.
 
Seluruh keluarga tidak percaya mendengar berita ini, mereka tidak dapat menerima hal ini terjadi. Namun Steve hanya memiliki satu harapan, ia beharap suatu hari dapat menggandeng tangan putrinya di hari pernikahannya.
 
Setelah mempertimbangkannya, dia dan tunangannya, Thomas, membuat sebuah keputusan, mereka akan segera melangsungkan pernikahan di rumah sakit. Tanggal pernikahan yang awalnya direncanakan berlangsung pada tanggal 1 oktober itu pun, langsung diubah. Semua orang mulai bersiap-siap mengurusi segala perlengkapan dalam waktu 24 jam.
Steve menyaksikan seluruh rangkaian pernikahan mereka dari atas kasur. Saat pastor bertanya siapakah yang akan menyerahkan mempelai wanita ini, Steve langsung mengangkat tangan.
 
Semua hadirin tak dapat menahan air mata mereka. Suasana suka dan duka bercampur menjadi satu. Tak ada yang tahu, air mata yang menetes adalah air mata bahagia atau kesedihan.
 
"Setiap wanita memiliki mimpi agar ayahnya dapat menggandeng tangannya menyerahkannya di pelaminan. Steven dalam kondisi seperti ini, berhasil melakukannya!"
sumber: people

http://www.cerpen.co.id/post_145413.html

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management